Selasa, 14 Juli 2020

Jalan-Jalan Seru Peduli Banjir Bandang Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan

Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Kabar duka datang dari salah satu daerah di Sulawesi Selatan tepatnya di daerah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan pada Senin malam 13 Juli 2020 porak poranda di terjang banjir bandang berserta dengan lumpur yang memenuhi hampir seluruh daerah masamba.

Mendengar kabar duka tersebut pagi hari 14 Juli 2020 saya menghubungi beberapa rekan saya sesama relawan di Palang Merah Indonesia, khususnya di PMI Kabupaten Luwu Utara, PMI Kabupaten Luwu, PMI Kabupaten Luwu Timur dan PMI Kota Palopo untuk mengkonfirmasi kabar bencana ini sekaligus menanyakan kebutuhan mendesak para korban banjir yang terjadi disana.

Alhasil beberapa teman yang bertugas di lapangan mengkonfirmasi kebetuhan mendesak tersebut yaitu berupa selimut, pakaian, sembako, hygine kit, family kit, dan obat-obatan. Mendengar kabar tersebut beberapa komunitas tempat saya bernaung tidak tinggal diam untuk menggalang donasi bagi masamba, salah satunya komunitas Jalan-Jalan Seru.

Jika terjadi bencana alam, sosial dan kemanusiaan secara otomatis program Jalan-Jalan Seru peduli aktif untuk memberikan bantuan baik berupa materi maupun non materi, kali ini kami melakukan fund rising dengan tema OPEN DONASI JALAN-JALAN SERU PEDULI BANJIR BANDANG MASAMBA-LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN

Untuk teman-teman seru yang ingin berdonasi bisa langsung transfer ke rekening BNI 0668568496 atas nama  Ardhiyanti Lestari atau secara langsung dapat menghubungi chapter jalan-jalan seru terdekat yang ada di kabupaten/kota para sahabat seru. Jangan lupa setelah transfer hubungi saudari Anti di Whatsapp : 0823-1151-6441.

Berdasarkan informasi terkini Selasa 14 Juli 2020 malam tercatat 13 orang meninggal, 46 orang hilang dan banyak lagi korban yang terdampak.

Ayo segera berdonasi "jadikan pertolongan tuhan turun melalui tanganmu" dan untuk para relawan yang bertugas dilapangan semoga sehat-sehatki, panjang umurta dan menjadi amal baik di sisi Allah.SWT

Untuk para donatur yang berkesempatan memberikan donasi saya ucapkan banyak terima kasih dan biarkan tuhan yang balas kebaikanta semua.Amin

Dan jika berkenan jangan lupa bagikan gambar dibawah ini di media sosial teman-teman beserta captionnya. Terima Kasih


Komunitas Jalan-Jalan Seru Indonesia, Regional Celebes dan Chapter OPEN DONASI
JALAN-JALAN SERU PEDULI BANJIR BANDANG MASAMBA-LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN

Kebutuhan mendesak sekarang yaitu selimut, pakaian, sembako, hygine kit, family kit, dan obat-obatanUntuk teman-teman seru yang ingin berdonasi bisa langsung transfer ke rekening *BNI 0668568496 an ardhiyanti lestari*

Untuk yang ingin berdonasi secara langsung dapat menghubungi chapter jalan-jalan seru terdekat yang ada di kabupaten/kota para sahabat seru.

Semoga bantuan kita bernilai pahala di sisi Allah.SWT Amin

Salam
@jjs_indonesia
@jjs_regionalcelebes

#jjsindonesia
#jjsregionalcelebes
#jalanjalanseru
#jjspeduli
#jjspeduliluwuutara
#jjspedulimasamba

Posting Komentar

Halo Cari Apaki? Ketikmi