Sabtu, 09 Juli 2016

Sekolah Toefl Online Periode 6

Seperti yang saya bahasakan pada saat pendaftaran Sekolah Inggris Online dibuka melalui tulisan saya yang berjudul Sekolah Inggris Online. Pada tulisan tersebut saya menjelaskan tentang sosok kak Budi Waluyo yang menjadi mentor untuk Sekolah Inggris dan Sekolah Toefl, nah pada tulisan itupun saya menjelaskan bahwa saya juga adalah salah satu Siswa Sekolah Toefl Periode 5.

Nah pada kesempatan kali ini saya berbagi mengenai info yang saya dapatkan di beranda facebook sang mentor, yaitu beranda facebook kak Budi Waluyo, info tersebut tentang Pendaftaran Sekolah Toefl Periode 6 yang akan segera di buka.
Sekolah Toefl Online Periode 6

Berikut Postingan Kak Budi Waluyo yang saya kutip dari Facebooknya :

* Pendaftaran Sekolah TOEFL Periode 6 Segera Dibuka! *

Halo semua..

Sekolah TOEFL akan membuka Pendaftaran Siswa Baru Periode 6 pada tanggal 11 - 17 Juli 2016 nanti. Pendaftaran hanya dibuka selama satu minggu. Mulai belajarnya tanggal 18 Juli 2016.

Informasi lebih lanjut tentang bagaimana proses pendaftaran akan disebar ditanggal 11 Juli 2016 di media sosial yang ada di gambar ini.

Mohon, sebarkan info ini ke teman - teman komunitas, kampus, profesi, atau pun daerah kalian ya. Mereka bisa siap - siap ditanggal itu nanti agar tidak ketinggalan. Soalnya banyak yang bertanya tentang pendaftaran saat baru saja ditutup.

Bagaimana sistem belajar di Sekolah TOEFL?

Bisa buka link ini:

https://sdsafadg.com/sistem-belajar-sekolah-toefl/

Silahkan dishare informasi ini.

Let's break the limits..!!

Jangan lupa pada mendaftar yah, supaya kita bisa menjadi keluarga besar sekolah toefl, saya dari periode 5 menunggu semua teman-teman dari periode 6, khusus yang mendaftar area Makassar,Maros dan Pangkep jangan lupa berkomentar di bawah tulisan ini, siapa tau kedepannya ada waktu, mungkin kita bisa melakukan kopdar atau gathering sesama siswa sekolah toefl maupun siswa sekolah inggris yang di bimbing oleh kak Budi Waluyo. Salam hangat dari saya, jangan lupa pada mendaftar yah.

Posting Komentar

Halo Cari Apaki? Ketikmi